Kartu Prakerja Gelombang 52 Telah Dibuka, Ayo Gabung, Ikuti Seleksi, dan Dapatkan Insentifnya, Jangan Lewatkan

- 10 Mei 2023, 19:58 WIB
 Pembukaan Gelombang 52 Pogram Kartu Prakerja telah dimulai, jangan sampai lewatkan, insentif menanti setelah pelatihan selesai dilalui.
Pembukaan Gelombang 52 Pogram Kartu Prakerja telah dimulai, jangan sampai lewatkan, insentif menanti setelah pelatihan selesai dilalui. /Instagram @prakerja.go.id

BERITASOLORAYA.com – Kembali dibuka gelombang Kartu Prakerja untuk tahun 2023. Bulan ini program Kartu Prakerja telah memasuki gelombang 52.

Ayo, bagi kalian yang telah memiliki akun Prakerja, segera klik ‘Gabung Gelombang’ pada dashboard kalian. Demikian dilansir BeritaSoloRaya.com dari Instagram @prakerja.go.id pada 9 Mei 2023.

Bagi kalian yang belum memiliki akun Prakerja, segeralah untuk membuatnya terlebih dahulu kemudian gabung dalam gelombang Kartu Prakerja dan ikuti seleksinya.

Jangan lewatkan kesempatan ini, karena insentif menanti bagi kalian yang telah selesai melalui berbagai pelatihan yang kalian pilih sendiri.

Baca Juga: Menag Minta 8.000 Kuota Haji Tambahan dari Arab Saudi Dibagikan dengan Adil, Apa Saja Persiapan Kemenag?

Adapun tahapan untuk mendapatkan insentif dalam program Kartu Prakerja ini, peserta harus melalui beberapa tahapan, mulai dari membuat akun Prakerja di laman prakerja.go.id dengan memasukkan data diri berupa e-mail, NIK, No. KK dan HP yang masih aktif.

Kemudian selesaikan pendaftaran akun Prakerja kalian dengan menyelesaikan tes kemampuan dasar yang muncul dalam sistem.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x