MASIH ADA WAKTU, Inilah Langkah-Langkah Mendaftar TKM Pemula 2023 dari Kemnaker Beserta Link Resminya

- 13 Mei 2023, 09:22 WIB
Ilustrasi tata cara mendaftar Tenaga Kerja Mandiri (TKM)
Ilustrasi tata cara mendaftar Tenaga Kerja Mandiri (TKM) /Humas Kemnaker/

 

BERITASOLORAYA.com - Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan bantuan dari Kemnaker melalui program TKM Pemula 2023. Hingga tanggal 14 Mei 2023, Anda masih dapat mendaftar dan berpotensi memperoleh uang tunai sebesar Rp20 juta. Pastikan Anda menyimak link resmi dan mengikuti langkah-langkah mendaftar atau registrasi agar dapat lolos verifikasi.

Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) membuka kesempatan bagi pencari kerja, pengangguran, dan mereka yang rentan menganggur untuk membuka usaha mandiri melalui program TKM Pemula 2023.

Untuk mendapatkan bantuan ini, Anda perlu mengikuti proses registrasi melalui link resmi yang telah disediakan. Jika Anda terpilih, kelompok Anda yang terdiri dari 10 orang akan menerima bantuan uang tunai senilai Rp20 juta.

Baca Juga: Presiden Jokowi Berikan Aturan Baru tentang Jam Kerja PNS, Apakah Semakin Bertambah?

Dengan bantuan tersebut, diharapkan penerima dapat menggunakannya untuk mendirikan usaha. Untuk informasi lebih lanjut, pastikan Anda menyimak tata cara registrasi melalui link resmi yang tersedia.

Bantuan TKM Pemula 2023 diberikan kepada kelompok calon TKM pemula yang memiliki usaha bersama dan memenuhi syarat sebagai penerima bantuan pemerintah.

Status sebagai TKM Pemula ditentukan melalui seleksi dan pengesahan oleh pejabat pembuat komitmen serta kuasa pengguna anggaran.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x