Tabel KUR BRI Rp25 Juta, Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan, Angsuran Mulai dari Rp700 Ribuan per Bulan

- 5 Juni 2023, 15:28 WIB
Ilustrasi - Tabel KUR BRI Pinjaman Rp25 juta terbaru
Ilustrasi - Tabel KUR BRI Pinjaman Rp25 juta terbaru /Tangkapan Layar/Instagram/@bringaglik


BERITASOLORAYA.com – Berikut ini informasi mengenai pinjaman KUR BRI Rp25 juta. Angsuran mulai dari Rp700 ribuan perbulannya. Cek tabel angsuran untuk mengetahui simulasi pinjaman secara lengkap.

KUR BRI merupakan salah satu pinjaman modal usaha yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha. Meskipun diperuntukkan sebagai modal usaha, calon debitur yang ingin mengajukan KUR BRI harus sudah memiliki usaha.

Pasalnya, target dari pinjaman KUR BRI ini adalah para pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usaha tapi memiliki keterbatasan modal. Tujuannya, agar UMKM di Indonesia mampu berkembang dan memiliki daya saing yang tinggi.

Syarat pengajuan KUR BRI yang mudah bisa menjadi salah satu pertimbangan para pelaku UMKM sebelum mengajukan pinjaman ini.

Baca Juga: Pinjaman Dana Rp10 Juta Tanpa Khawatir dari KUR BRI, Angsuran Ringan dan Syaratnya Mudah!

Untuk pengajuan KUR BRI Rp25 juta, calon debitur bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Jadi, yang hanya dijadikan jaminan hanyalah usaha itu sendiri.

Diketahui, saat ini KUR BRI memiliki aturan terbaru mengenai suku bunga. Apabila sebelumnya suku bunga yang diberlakukan 6% secara merata, pada tahun 2023 diberlakukan suku bunga bertingkat.

 

Halaman:

Editor: Alin Intan Syaidah

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x