Modal HP, Ini Dia Pinjaman Online Mudah dari Bank BCA, Begini Syarat dan Caranya

- 16 Juni 2023, 07:19 WIB
Pinjaman online dari Bank BCA dengan modal HP
Pinjaman online dari Bank BCA dengan modal HP /Freepik/tiarachardz/Freepik/tiarachardz.

BERITASOLORAYA.com – Pinjaman online dengan menggunakan hp merupakan salah satu opsi mendapatkan dana pengembangan usaha dengan cara yang mudah, salah satunya dari Bank BCA.

Tak hanya cara yang mudah karena hanya bermodal hp, tapi Bank BCA juga memberikan syarat mudah untuk melakukan pinjaman online bermodal hp kepada calon nasabahnya.

Pinjaman bermodal utama hp dari Bank BCA tersebut merupakan pinjaman dengan plafon Rp5.000.000 hingga Rp100.000.000 dengan beberapa syarat mudah dan harus dipenuhi calon nasabah.

Baca Juga: SUDAH DIBUKA! Program Kartu Prakerja Gelombang 55, Dapatkan BLT Rp700 Ribu, Segera Login Link Berikut

Bank BCA bukan hanya memberikan syarat dan cara pengajuan pinjaman yang mudah dengan menggunakan hp, tapi pinjaman online dari Bank BCA tersebut juga akan diberikan kepada calon nasabah BCA tanpa agunan sehingga tidak perlu khawatir untuk mengajukan pinjaman online tersebut.

Dilansir dari laman resmi BCA oleh BeritaSoloRaya.com bahwa ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon nasabah BCA agar bisa mengajukan pinjaman online bermodal hp dari Bank BCA. Adapun syaratnya adalah sebagai berikut:

1. Pinjaman online bermodal hp dari Bank BCA merupakan pinjaman untuk Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Daerah Jabodetabek, Pulau Jawa, Makasar, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, dan Cakranegara.

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah