Terkendala Modal Usaha? KUR BCA Berikan Bantuan hingga Rp500 Juta, Cek Syarat Mudahnya

- 18 Juni 2023, 09:56 WIB
Modal usaha KUR BCA
Modal usaha KUR BCA /Instagram @bank_indonesia

BERITASOLORAYA.com – KUR BCA berikan bantuan bagi pelaku usaha yang terkendala modal usaha hingga Rp500 juta dengan syarat mudah.

Bantuan yang diberikan oleh Bank BCA hingga Rp500 juta merupakan sebuah pelayanan dari program KUR yang akan diberikan kepada calon nasabah BCA, termasuk pelaku usaha hingga UMKM.

Namun, untuk mendaftar program KUR dari Bank BCA dan mendapatkan dana hingga Rp500 juta diharuskan untuk memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Bank.

BeritaSoloRaya.com telah merangkum tiga kategori KUR BCA dari laman resmi BCA yang terdiri dari KUR Kecil, KUR Mikro, dan KUR Khusus bagi calon nasabah BCA, termasuk pelaku usaha hingga UMKM untuk mendapatkan dana bantuan usaha hingga Rp500 juta.

Baca Juga: KULINERAN GUDEG DI YOGYAKARATA, Cek Dulu Jadwal KRL Solo-Jogja Akhir Pekan, Minggu, 18 juni 2023

Tidak hanya dana Rp500 juta, KUR BCA juga memberikan dana dengan plafon Rp10 juta hingga Rp100 juta bagi calon nasabah BCA, salah satunya pelaku usaha yang dinamai dengan KUR Mikro.

KUR BCA dengan plafon Rp100 juta hingga Rp500 juta merupakan kategori KUR Kecil. Selain itu, KUR BCA kategori lainnya yang menawarkan plafon hingga Rp500 juta ialah KUR Khusus.

Adapun syarat pengajuan KUR yang harus dipenuhi calon nasabah BCA adalah sebagai berikut:

1. Calon nasabah BCA yang terkendala modal usaha akan mendapatkan modal usaha hingga Rp500 juta dengan syarat harus memiliki usia minimal 21 tahun dan dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x