Syaratnya Mudah! Modal Usaha untuk Ibu Rumah Tangga, KUR Mandiri hingga Rp100 Juta

- 8 Juni 2023, 10:05 WIB
KUR Mandiri sediakan modal hingga Rp100 juta untuk calon nasabah salah satunya ibu rumah tangga dengan syarat yang mudah
KUR Mandiri sediakan modal hingga Rp100 juta untuk calon nasabah salah satunya ibu rumah tangga dengan syarat yang mudah /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI/

BERITASOLORAYA.com - Ibu rumah tangga bisa memiliki penghasilan dengan modal usaha yang diberikan oleh Bank Mandiri melalui program KUR.

Bank Mandiri akan memberikan dana modal usaha hingga Rp100 juta kepada ibu rumah tangga tanpa agunan.

Namun, ibu rumah tangga yang ingin mengikuti program KUR dari Bank Mandiri harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Bank.

Program KUR dari Bank Mandiri hingga Rp100 juta dengan syarat yang mudah akan diberikan kepada ibu rumah tangga yang telah memiliki suatu usaha tertentu yang layak didanai oleh pihak Bank Mandiri.

Baca Juga: 8 SMA Terbaik di Bandung sesuai Nilai UTBK dari LTMPT

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri oleh BeritaSoloRaya.com bahwa Bank Mandiri menyediakan beberapa program KUR yang disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabahnya termasuk ibu rumah tangga.

Ada beberapa ketentuan dan syarat penerima KUR Mandiri tahun 2023 yang diberikan kepada calon nasabah Mandiri yang memenuhi persyaratan termasuk ibu rumah tangga.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x