Dana Usaha Puluhan Juta dari KUR BRI, Angsuran Rp300 Ribuan per Bulan, Syaratnya Dokumen ini

- 8 Juni 2023, 10:14 WIB
Ilustrasi. KUR BRI berikan dana puluhan juta dengan angsuran Rp300 ribuan per bulannya dengan syarat mudah yakni dokumen ini
Ilustrasi. KUR BRI berikan dana puluhan juta dengan angsuran Rp300 ribuan per bulannya dengan syarat mudah yakni dokumen ini /Pexels/RODNAE Productions/

BEIRTASOLORAYA.com – Dana usaha hingga puluhan juta akan diberikan oleh Bank BRI melalui program KUR dengan angsuran ringan hanya Rp300 ribuan saja per bulan dengan salah satu syarat dokumen ini.

Dana usaha puluhan juta dengan angsuran Rp300 ribuan per bulan tersebut merupakan salah satu dari program Bank BRI yang akan diberikan jika sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh pihak Bank.

Dilansir dari laman resmi BRI oleh BeritaSoloRaya.com bahwa terdapat tiga jenis program pembiayaan usaha yang akan diberikan oleh Bank BRI kepada calon nasabahnya yakni KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR Super Mikro.

Program KUR yang akan memberikan dana puluhan juta dengan angsuran Rp300 ribuan per bulan ialah KUR Super Mikro.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH! PNS Dapat Tambahan Uang Rp1,3 Juta Jelang Hari Raya Idul Adha, Begini Penjelasan Sri Mulyani…

Calon nasabah KUR BRI yang ingin mengajukan pencairan dana Rp10 juta melalui program KUR Super Mikro akan mendapatkan angsuran sebesar Rp329.500 setiap bulannya.

Dana tersebut akan diberikan kepada calon nasabah BRI yang memenuhi syarat pengajuan KUR Super Mikro.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x