Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, Cicilan Mulai Rp100 Ribuan, Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Pengajuan Non KUR

- 14 Juli 2023, 06:03 WIB
Pinjaman online BRI Rp25 juta cicilan mulai Rp100 ribuan tanpa jaminan cek syarat pengajuan non KUR
Pinjaman online BRI Rp25 juta cicilan mulai Rp100 ribuan tanpa jaminan cek syarat pengajuan non KUR /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang pinjaman online BRI Rp25 juta cicilan mulaii Rp100 ribuan tanpa jaminan. Cek syarat yang dibutuhkan untuk pengajuan non KUR.

Tidak semua tambahan modal usaha yang dibutuhkan pelaku usaha kecil menengah berasal dari Kredit Usaha Rakyat atau KUR seperti yang dimiliki oleh bank BRI dan bank himbara lainnya.

Kini, ada juga pinjaman non KUR yang dimiliki Bank Raya Indonesia sebagai salah satu anak perusahaan bank BRI yang menawarkan pinjaman online BRI Rp25 juta pada pelaku UMKM.

Baca Juga: JANGAN KETINGGALAN, Perayaan Grebeg Suro di Kabupaten Ponorogo Ada Festival Nasional Reog, Intip Jadwalnya

Pinjaman online BRI Rp25 juta ini ditawarkan dengan ketentuan suku bunga yang rendah yaitu 1,24 persen dengan cicilan ringan mulai Rp100 ribuan dan jangka waktu pinjaman 1-12 bulan. Anda bisa melakukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta tergantung kebutuhan.

Proses pencairannya pun sangat cepat dan mudah hanya membutuhkan waktu 15 menit jika semua persyaratan sudah dipenuhi dan pengajuan pinjaman disetujui pihak bank, Anda bisa langsung menerima uang pinjaman yang dibutuhkan.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman getpinang.com, pinjaman online BRI Rp25 juta ini dikenal dengan Pinjaman Tenang atau Pinang. Pinjaman Tenang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan usaha sampai kebutuhan pokok sehari-hari.

Meski proses nya mudah dan cepat namun tetap ada pengawasan dan filter dari pihak bank apakah nasabah layak mendapat pinjaman online atau tidak.
Berikut cara download aplikasi Pinang BRI agar mendapatkan pinjaman online Rp25 juta untuk tambahan modal usaha.

1. Langkah pertama unduh aplikasi Pinang BRI di platform Play Store

2. Setelah berhasil diunduh, segera instal aplikasi Pinang BRI di HP Android Anda

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x