Tips dan Trik Lolos Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, Cuma Modal KTP dan HP, Cek Cara Daftar Di Sini

- 24 Juni 2023, 05:36 WIB
Tips dan trik lolos ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta
Tips dan trik lolos ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang tips dan trik lolos ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta cuma menggunakan KTP dan HP. Cek cara daftar disini.

Pelaku usaha mikro kini tidak perlu lagi resah dan galau jika ingin melakukan pinjaman online yang resmi dan terdaftar OJK. Pelaku usaha bisa melakukan pinjaman melalui pinjaman online BRI yang biasa disebut pinjaman pinang BRI.

Kira-kira sudah banyak yang tahu belum tentang pinjaman online pinang BRI? Pinjaman online pinang BRI adalah platform pinjaman online resmi dan terpercaya milik bank BRI yang bisa digunakan untuk melakukan penambahan modal usaha pelaku usaha segmen mikro.

pinjBaca Juga: Pinjaman Online Mudah hingga Rp100 Juta Tanpa Khawatir dari Bank BCA, Gunakan HP-mu Sekarang!

Berbekal modal KTP dan HP, Anda sudah bisa melakukan pinjaman online BRI mulai dari nominal Rp500 ribu sampai Rp25 juta. Soal cicilan bunga cicilan per bulan tidak usah khawatir karena pinjaman online PINANG BRI hanya 1,24 persen per bulan.

Cicilan bisa diangsur selama 12 bulan sejak masa pengajuan kredit. Cara pengajuan pinjaman online BRI sangat mudah dan praktis karena Anda tak perlu datang langsung ke kantor bank BRI.

Semua proses bisa dilakukan secara online lalu tunggu selama 15 menit jika pengajuan pinjaman disetujui akan langsung cair ke nomor rekening Anda. Untuk bisa mendapat pinjaman online pinang BRI berikut syarat yang wajib dipenuhi.

1. Warga Negara Indonesia

2. Memiliki e-KTP/KTP yang masih berlaku

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x