Susah Cari Modal Usaha? KUR BCA Bagikan hingga Rp500 Juta dengan Syarat Mudah, Cek di Sini!

- 5 Juni 2023, 07:11 WIB
KUR BCA capai hingga Rp500 juta
KUR BCA capai hingga Rp500 juta /Pixabay.com/publicdomainpictures/Pixabay/publicdomainpictures.

BERITASOLORAYA.com – Modal usaha akan diberikan oleh Bank Central Asia (BCA) hingga Rp500 juta kepada calon nasabahnya, yakni pelaku usaha, dengan syarat muudah.

Tujuan BCA memberikan dana hingga Rp500 juta kepada calon nasabahnya adalah untuk membantu modal usaha tertentu agar lebih berkembang dengan syarat mudah, yakni pelaku usaha harus memiliki usaha yang telah dijalankan dan membutuhkan modal pengembangan usaha.

Tidak hanya modal hingga Rp500 juta, tapi BCA juga memberikan dana modal usaha dengan berbagai ketentuan untuk calon nasabahnya dengan syarat mudah.

Dilansir dari laman BCA oleh BeritaSoloRaya.com bahwa kategori KUR yang diberikan oleh BCA sebagai modal pengembangan usaha hingga Rp500 juta ialah KUR Kecil dan KUR Khusus.

Baca Juga: WOW, Ternyata Ini 5 Keuntungan Jika Kamu menjadi PNS di Instansi Kementerian, Bisa Dapat Tunjangan Besar...

Perbedaannya, KUR Kecil memberikan batasan minimal plafon yakni Rp100 juta kepada calon nasabahnya, tapi KUR Khusus hanya memberikan batasan maksimal plafon yakni Rp500 juta.

BCA juga menyediakan kategori KUR dengan plafon mulai dari Rp10 juta hingga Rp100 juta dengan nama KUR Mikro bagi pelaku usaha yang ingin menjadi nasabah BCA.

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x