Syarat Pengajuan Pinjaman BCA Rp100 Juta Khusus Karyawan, Apakah Bisa Dilakukan Secara Online? Simak Ulasannya

- 18 September 2023, 18:44 WIB
Syarat pengajuan pinjaman BCA Rp100 juta khusus karyawan
Syarat pengajuan pinjaman BCA Rp100 juta khusus karyawan /Dokumen BCA/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang syarat pengajuan pinjaman BCA Rp100 juta khusus untuk karyawan. Apakah pengajuan pinjaman bisa dilakukan secara online simak ulasan lengkapnya disini.

Saat ini banyak karyawan yang membutuhkan pinjaman dana untuk berbagai kebutuhan seperti kebutuhan darurat, dana pendidikan dan lain sebagainya. Bank BCA menawarkan program pinjaman khusus karyawan.

Tentu program ini berbeda dengan program KUR pemerintah yang dikhususkan untuk pelaku UMKM. Syarat pinjaman BCA Rp100 juta adalah karyawan yang memiliki gaji tetap. Pinjaman dana digunakan untuk kebutuhan dana darurat, renovasi rumah atau biaya resepsi pernikahan.

Baca Juga: Usia 21 Tahun Bisa Ajukan KUR BCA, Usaha Berkembang dengan Syarat Mudah, Cek di Sini!

Banyak nasabah yang mencari informasi apakah pengajuan pinjaman BCA Rp100 juta bisa dilakukan secara online atau hanya offline. Pengajuan pinjaman BCA Rp100 juta bisa dilakukan secara online untuk memudahkan nasabah.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, ada ketentuan terbaru mengenai suku bunga pinjaman BCA Rp100 juta. Untuk pinjaman dengan tenor 1 tahun dikenakan bunga 1 persen, untuk pinjaman dengan tenor 2 tahun akan dikenakan bunga 1,03 persen.
Berikut persyaratan, ketentuan bunga, simulasi angsuran dan cara pengajuan pinjaman BCA 2023 khusus karyawan.

1. Syarat pertama adalah WNI yang diutamakan tinggal di area Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Pulau Jawa, Bandung, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Denpasar, Palembang, Makasar dan Cakranegara

2. Pada saat pengajuan pinjaman BCA Rp100 juta berusia minimal 21 tahun maksimal 55 tahun

3. Penghasilan karyawan minimal Rp2,5 juta di daerah Jabodetabek, Batam, Bandung, Medan, dan Surabaya

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah