UPDATE Harga Emas Antam Hari Ini 18 November 2023, Berapa Harga Logam Mulia per Gram? Cek Info Lengkapnya Disi

- 18 November 2023, 15:09 WIB
Update harga emas Antam hari ini 18 November 2023 berapa harga per gram cek disini
Update harga emas Antam hari ini 18 November 2023 berapa harga per gram cek disini /pixabay.com/@hamiltonleen-5703179/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang update harga emas Antam hari ini Sabtu 18 November 2023 berapa harga logam mulia per gram cek informasi lengkapnya disini.

Investasi emas sampai saat ini masih jadi investasi favorit bagi para ibu-ibu. Tapi sekarang bukan ibu-ibu saja yang gemar investasi emas logam mulia. Anak muda juga mulai melek investasi logam mulia.

Salah satu keunggulan investasi logam mulia adalah selain sifatnya yang liquid atau mudah dicairkan, membeli emas logam mulia tidak harus dalam jumlah besar atau ukuran yang besar.

Baca Juga: Daftar 51 Daerah yang Cairkan Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan 3, Apakah Daerah Anda Termasuk?
Anda bisa membeli logam mulia sesuai budget, jika budget belum terlalu banyak bisa mulai membeli logam mulia Antam dengan ukuran 1 gram.

Hal yang paling penting dari investasi emas adalah lakukan secara konsisten sehingga nanti Anda bisa memiliki logam mulia dalam ukuran yang besar.

Sifat emas yang mudah dicairkan juga jadi salah satu alasan kenapa investasi ini tidak pernah sepi. Sewaktu-waktu Anda membutuhkan dana darurat, logam mulia bisa dijual kembali dengan harga yang tidak terlalu turun ketika Anda menjual kembali.

Bahkan ketika pergerakan harga emas sedang naik dan Anda ingin menjual logam mulia milik Anda, sudah dipastikan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari transaksi jual belie mas logam mulia di hari itu.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman logam mulia, harga emas Antam 1 gram hari ini dijual Rp1.095.000. Bagi Anda yang ingin membeli logam mulia Antam berikut daftar rincian harga emas Antam hari ini 18 November 2023.

Baca Juga: Target PP Aturan Turunan UU ASN Selesai Lebih Cepat, MenPAN RB Bahas 5 Isu Strategis secara Konkret, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x