PASTI CAIR! Klik Link Berhadiah Saldo Gratis DANA Kaget 9 Desember 2023, Langsung Ambil, Banyak Kuota Tersedia

- 9 Desember 2023, 15:46 WIB
Pasti cair klik link berhadiah saldo gratis DANA kaget hari ini 9 Desemebr 2023
Pasti cair klik link berhadiah saldo gratis DANA kaget hari ini 9 Desemebr 2023 /Pexels.com/@ahsanjaya/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang pasti cair klik link berhadiah saldo gratis link DANA kaget hari ini 9 Desember 2023 langsung ambil banyak kuota tersedia sebelum kehabisan.

Sudah sore waktunya kembali berburu saldo DANA kaget. Seperti diketahui, link terbaru dan aktif saldo DANA kaget dibagikan dalam dua periode waktu yaitu pada pagi hari dan sore hari.

Jika pada pada pagi hari Anda belum berhasil klaim saldo DANA kaget, sore ini Anda bisa kembali mencoba peruntungan untuk mendapat saldo gratis link DANA kaget yang cair ratusan ribu.

Segera masuk ke akun DANA Anda setelah itu cari link terbaru yang masih aktif yang baru saja dibagikan. Jika sudah menemukan langsung saja klaim. Kalau Anda beruntung pasti bisa langsung klaim dan menunggu beberapa menit sampai uang cair ke rekening dompet digital Anda.

Baca Juga: Inilah Alasan Jurnalis Gaza Pantas Menjadi Tokoh Tahun Ini di Majalah TIME

Tapi kalau tidak bisa di klaim ada kemungkinan kuota yang tersedia sudah habis karena prinsip mendapat saldo gratis DANA kaget adalah siapa cepat dia dapat jadi pastikan Anda harus cepat menemukan link aktif dan segera klaim.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah