Kapan KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Ditutup? Cek Syarat dan Suku Bunga Terbaru Pengajuan KUR 2023

- 17 Desember 2023, 17:43 WIB
Kapan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta ditutup, cek syarat dan ketentuan suku bunga terbaru
Kapan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta ditutup, cek syarat dan ketentuan suku bunga terbaru /Unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang kapan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta ditutup. Cek syarat dan suku bunga terbaru pengajuan KUR Mandiri tahun 2023, pelaku usaha wajib tahu sebelum ajukan KUR.

Saat ini banyak pelaku usaha terutama UMKM yang mencari informasi tentang kapan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta ditutup. Apakah tahun depan program KUR akan kembali dibuka atau tidak.

KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta masih akan dibuka sampai batas akhir tanggal 31 Desember 2023. Informasi KUR Mandiri untuk tahun 2024 belum ada kepastian, namun pemerintah tetap berencana untuk melanjutkan program KUR bagi pelaku usaha.

Baca Juga: Pemkab Kulon Progo Umumkan Hasil Seleksi Kompetensi PPPK. Berikut Dokumen yang Harus Diunggah Pelamar

Terkait ketentuan suku bunga dan berapa dana yang akan digelontorkan pada KUR tahun 2024 masih dalam tahap pembahasan sebelum nantinya akan disampaikan pada pelaku usaha.

Saat ini untuk ketentuan suku bunga terbaru KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta adalah 6 persen flat per tahun bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x