SIMAK! Jadwal Pembukaan KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp100 Juta, Lengkap dengan Syarat dan Ketentuan Suku Bunga

- 3 Januari 2024, 16:32 WIB
Simak jadwal pembukaan KUR Mandiri 2024 pinjamann Rp100 juta
Simak jadwal pembukaan KUR Mandiri 2024 pinjamann Rp100 juta /Instagram.com/@kurmandirimalang/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang simak jadwal pembukaan KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta lengkap dengan syarat dan ketentuan suku bunga terbaru. Pelaku UMKM wajib tahu sebelum mengajukan KUR.

Sudah masuk pekan pertama tahun 2024, pelaku UMKM banyak yang mulai bertanya-tanya dan mencari informasi apakah KUR Mandiri 2024 sudah dibuka apa belum. Kira-kira bulan apa KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta akan mulai dibuka.

Salah satu alasan kenapa produk KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta diminati pelaku UMKM adalah karena suku bunga yang ditawarkan sangat ringan dan bersaing. Suku bunga KUR Mandiri di tawarkan mulai dari 3 persen sampai 9 persen tergantung plafon pinjaman.

Baca Juga: Pengangkatan PNS ke dalam Jabatan Fungsional Harus Penuhi Persyaratan Sebagai Berikut

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman mandiri.co.id, untuk pinjaman maksimal Rp100 juta pelaku UMKM tidak perlu memberikan jaminan surat berharga. Namun jika pinjaman diatas Rp100 juta sampai Rp500 juta, pelaku UMKM wajib menyertakan surat berharga seperti sertifikat rumah atau kendaraan bermotor ketika mengajukan KUR.

Kapan KUR Mandiri 2024 mulai dibuka? Jika melihat pola pembukaan KUR Mandiri tahun 2023, KUR dibuka pada bulan Maret. Tidak menutup kemungkinan KUR Mandiri 2024 juga akan dibuka pada bulan Maret atau bisa dibuka lebih cepat yaitu bulan Februari 2024.

Berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x