SEGERA DIBUKA! KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp10 Juta, Catat Tanggal Pembukaan, dan Syarat Pengajuan KUR

- 13 Januari 2024, 13:02 WIB
Segera dibuka KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp10 juta catat tanggal pembukaan KUR
Segera dibuka KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp10 juta catat tanggal pembukaan KUR /Instagram.com/@kurmandirimalang/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang segera dibuka, KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp10 juta catat tanggal pembukaan, berapa cicilan per bulan dan syarat pengajuan KUR. Pelaku usaha wajib tahu dan mempersiapkan sebelum KUR Mandiri 2024 resmi dibuka.

Banyak masyarakat terutama pelaku usaha UMKM mulai mencari informasi kapan waktu pembukaan KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp10 juta. Beberapa bank sudah terlihat membuka program KUR, diantaranya adalah KUR BRI.

Pertanyaan seputar kapan tanggal pembukaan KUR Mandiri 2024, apa saja syarat dna ketentuan terbaru terkait suku bunga dan cicilan per bulan adalah pertanyaan paling banyak yang ditanyakan masyarakat.

Baca Juga: Segera Dibuka! Ini Syarat dan Simulasi Cicilan KUR Mandiri 2024, Cek Segera...

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, perkiraan KUR Mandiri 2024 resmi dibuka dan bisa diakses oleh pelaku usaha untuk pengajuan KUR adalah tanggal 15 Februari 2024. Namun tanggal ini bisa saja lebih cepat dari prediksi awal.

Produk KUR Mandiri yang paling banyak diminati pelaku UMKM adalah KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp10 juta. Selain cicilan bulanan yang relatif terjangkau, bunga yang ditawarkan juga sangat kompetitif yaitu 6 persen flat per tahun bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR.

Jika sudah 2 kali mengajukan KUR Mandiri 2024, bunga yang ditawarkan adalah 7 persen flat per tahun, jika sudah 3 kali mengajukan KUR Mandiri menjadi 8 persen flat per tahun.

Untuk proses pencairan KUR Mandiri 2024 biasanya tidak membutuhkan waktu lama, jika semua prosedur lengkap dan langsung di acc hanya butuh waktu 2 hari sampai satu minggu sejak proses pengajuan.

Berikut jenis KUR Mandiri yang bisa dipilih sesuai plafon kebutuhan usaha, lengkap dengan ketentuan bunga, syarat dan dokumen yang wajib disiapkan.

1. KUR Mandiri Super Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x