SUPER MURAH! Cicilan KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp10 Juta, Mulai Rp200 Ribuan, Bunga 6 Persen Flat per Tahun

- 13 Januari 2024, 14:12 WIB
Super Murah, cicilan KUR Mandiri pinjama Rp10 juta mulai dari Rp200 ribuan
Super Murah, cicilan KUR Mandiri pinjama Rp10 juta mulai dari Rp200 ribuan /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang super murah, cicilan KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp10 juta mulai dari Rp200 ribuan. Bunga sangat kompetitif yaitu 6 persen flat per tahun atau 0,5 persen per bulan.

Mungkin banyak yang belum mengetahuii bahwa produk KUR Mandiri 2024 ada yang cicilan per bulannya super duper murah banget. Tidak heran jika banyak pelaku UMKM memilih plafon pinjaman KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp10 juta, karena cicilan per bulan mulai Rp200 ribuan.

Secara umum tidak ada perubahan signifikan dari ketentuan persyaratan dan suku bunga yang ditawarkan KUR Mandiri 2024, sebagian besar hampir sama dengan syarat dan ketentuan suku bunga pada KUR Mandiri 2023.

Baca Juga: CEK Jadwal Pencairan TPG Triwulan 1 Tahun 2024 sesuai Juknis Terbaru, Guru Sertifikasi Wajib Tahu

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp10 juta menyediakan waktu pinjaman mulai dari jangka waktu 6 bulan sampai jangka waktu 5 tahun.

Pemilihan jangka waktu pinjaman atau dikenal dengan tenor ini tentu harus disesuaikan dengan kondisi keuangan perusahaan dan jenis usaha yang saat ini sedang Anda jalankan. Usahakan jangan lebih besar pasak daripada tiang.

Hitung secara detail dan rinci pemasukan, pengeluaran dan perputaran arus keluar masuk uang lalu tetapkan berapa plafon pinjaman uang yang dibutuhkan untuk tambahan modal usaha. Hal ini penting agar kedepannya pelaku usaha tidak terbebani dengan cicilan setiap bulannya.

Berikut jenis KUR Mandiri yang bisa dipilih sesuai plafon kebutuhan usaha, lengkap dengan ketentuan bunga, syarat dan dokumen yang wajib disiapkan.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x