TERBARU! Simak Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp50 Juta, Intip Syarat, Dokumen dan Cara Pengajuan

- 23 Januari 2024, 12:33 WIB
Terbaru simak tabel angsuran KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp50 juta cek syarat dan cara pengajuan
Terbaru simak tabel angsuran KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp50 juta cek syarat dan cara pengajuan /Dokumen bank Mandiri KCP Pasar Beringharjo Yogya/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang terbaru simak tabel angsuran KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp50 juta. Intip syarat dokumen dan cara pengajuan KUR disini.

Sejak dibuka sejak awal Januari 2024, KUR Mandiri 2024 makin banyak diminati masyarakat terutama pelaku UMKM. Salah satu jenis pinjaman yang banyak dicari adalah pinjaman Rp50 juta.

Berbeda dengan jenis plafon pinjaman KUR Mandiri 2024 diatas Rp100 juta yang membutuhkan jaminan. KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp50 juta tidak membutuhkan jaminan dan NPWP.

Baca Juga: Cara Membuat SKCK 2024: Syarat Berkas, Biaya, dan Langkah untuk Memperpanjang

Syarat utama yang wajib dipenuhi oleh calon debitur sebelum mengajukan KUR Mandiri 2024 adalah, pelaku usaha atau UMKM harus terlebih dahulu tergabung dalam kelompok usaha.

Jika Anda tidak tergabung dalam kelompok usaha akan kesulitan untuk proses pencairan KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp50 juta. Bukan hanya wajib tergabung dalam kelompok usaha, jika Anda ingin mengajukan KUR Mandiri 2024, Anda harus mengikuti program kewirausahaan.

Hal ini dilakukan agar pihak bank bisa menilai performa bisnis yang sedang Anda rintis saat ini. Apakah bisnis yang sedang Anda kembangkan ini dalam kondisi keuangan yang baik atau tidak. Jika kondisi keuangan bisnis tidak baik maka akan muncul resiko kredit macet

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, syarat pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp50 juta sebagai berikut.

1.Tergabung dalam kelompok usaha

2. Mengikuti pelatihan kewirausahaan atau pelatihan lainnya

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x