EMANG BOLEH SEGAMPANG INI? Ajukan Segera KUR BRI 2024 Pinjaman Rp50 Juta, Tanpa Jaminan, Cicilan Ringan

- 31 Januari 2024, 12:29 WIB
Emang boleh segampang ini ajukan segera KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan cicilan ringan
Emang boleh segampang ini ajukan segera KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan cicilan ringan /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang emang boleh segampang ini, ajukan segera KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan, cicilan ringan syarat mudah. Pelaku UMKM segera persiapkan dokumen pengajuan KUR BRI.

Antusias masyarakat terutama pelaku UMKM sejak KUR BRI 2024 dibuka awal Januari 2024 lalu makin hari makin meningkat. Salah satu produk KUR BRI yang cukup ramai dipilih pelaku UMKM adalah produk KUR pinjaman Rp50 juta.

Apa menariknya plafon pinjaman KUR yang masuk dalam kategori KUR Mikro BRI ini? Ternyata ada banyak sekali manfaat dan keunggulan yang bisa dirasakan calon debitur ketika memilih produk KUR BRI pinjaman Rp50 juta.

Baca Juga: BERSIAP! ASN dengan Kriteria Ini Akan Dipindahkan ke IKN di Tahun 2024, Berikut Rinciannya

Jika Anda memilih produk KUR BRI pinjaman Rp50 juta, pelaku UMKM tidak perlu menyertakan jaminan surat berharga seperti sertifikat tanah, rumah atau sertifikat kendaraan bermotor.

Bukan hanya tidak perlu menyertakan jaminan saat proses pengajuan KUR BRI, calon debitur juga tidak perlu melampirkan NPWP, karena NPWP wajib dilampirkan khusus pinjaman diatas Rp50 juta.

Banyaknya kemudahan persyaratan yang diberikan bank BRI bagi pelaku usaha, seharusnya sudak tidak membuat pelaku UMKM merasa kesulitan dan terkendala ketika ingin mengajukan tambahan modal usaha.

KUR BRI pinjaman Rp50 juta memiliki bunga yang sangat kompetitif yaitu 6 persen flat per tahun untuk Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR. Mengingat bunga yang cukup rendah karena mendapat subsidi bunga dari pemerintah, otomatis cicilan per bulan juga tidak akan memberatkan calon debitur.

Khusus cicilan per bulan KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta wajib dibayarkan maksimal setiap tanggal 10. Jika mengalami keterlambatan pembayaran cicilan akan dikenakan denda. Usahakan pelaku usaha membayar angsuran tepat waktu setiap bulannya agar tidak terkena denda.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, jika Anda ingin mengajukan KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta wajib terdaftar sebagai peserta BPJS. Jika belum menjadi peserta BPJS sebaiknya daftarkan diri lalu segera ajukan KUR BRI.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah