Mau Dapat Hadiah Dari KPU atau Promo Makan Minum Habis Nyoblos di Pemilu 2024? Begini Caranya

- 14 Februari 2024, 17:35 WIB
KPU akan memberikan hadiah menarik bagi masyarakat yang membuat video setelah mencoblos. Foto tangkapan layar dari laman Instagram @kpu_ri
KPU akan memberikan hadiah menarik bagi masyarakat yang membuat video setelah mencoblos. Foto tangkapan layar dari laman Instagram @kpu_ri /

BERITASOLORAYA.com - Pemungutan suara untuk Pemilu 2024 telah digelar serentak pada 14 Februari 2024. Sebagai bentuk penghargaan bagi masyarakat yang telah memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan memberikan penghargaan berupa hadiah menarik.

Mau tahu bagaimana cara mendapatkan hadiah dari KPU? Simak ini caranya dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman Instagram @kpu_ri, Rabu 14 Februari 2024.

Pertama, buat video keseruanmu setelah menggunakan hak pilih di TPS pada 14 Februari 2024. Bagi yang suka membuat video, ini kesempatan untuk menunjukkan kreativitasmu.

Lalu unggah video keseruanmu setelah nyoblos (di luar TPS) di IG-Story mu. Bisa bersama teman atau keluarga. Jangan lupa untuk menunjukkan bukti setelah mencoblos yaitu tinta ungu di jari kelingking.

Baca Juga: 81 Lembaga Quick Count Pemilu 2024 Sudah Diberi Sertifikat oleh KPU, Berikut Daftar Lengkapnya

Kemudian mention video unggahanmu di akun Instagram @kpu_ri. Follow juga akun Instagram @kpu_ri.

Nantinya, 14 story paling menarik akan mendapatkan hadiah dari KPU RI. Pemenang akan diumumkan di IG Story KPU pada 15 Februari 2024.

Tak hanya KPU RI yang memberikan hadiah setelah mencoblos, ada juga promo makan dan minum di sejumlah gerai ternama yang dihimpun BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber.

Seperti dari Roti'o, Mixue Ice Cream, Mie Gacoan, Burger King, Menantea, Bakso Rusuk, RamenYa!, dan Sushi Go!

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah