Ingin Melakukan Pinjaman Melalui KUR BRI 2024? Cek Persyaratan Untuk Calon Debiturnya

- 19 Februari 2024, 20:37 WIB
Ilustrasi. KUR BRI 2024 ada tiga jenis yaitu KUR mikro, KUR kecil, dan KUR TKI yang masing- masing mempunyai syarat untuk calon debiturnya.
Ilustrasi. KUR BRI 2024 ada tiga jenis yaitu KUR mikro, KUR kecil, dan KUR TKI yang masing- masing mempunyai syarat untuk calon debiturnya. /Pexels / RDNE Stock project


BERITASOLORAYA.com – Ingin melakukan pinjaman melalui KUR BRI 2024? Sebelum itu ketahui terlebih dahulu apa saja persyaratan untuk calon debiturnya.
Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2024 memberikan persyaratan untuk calon debiturnya.

Tentu dalam melakukan peminjaman ada beberapa syarat yang perlu diketahui, Bagi para calon debitur KUR BRI 2024 segera cek persyaratannya untuk memudahkan ketika akan melakukan pinjaman nantinya.

KUR BRI 2024 memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha kecil dan menengah, yakni proses cepat dan mudah cukup dengan ajukan secara online sesuai dengan kebutuhan usaha Anda.

Saat ini BRI mempunyai 3 jenis KUR yakni KUR mikro bank BRI, KUR kecil bank BRI, dan KUR TKI bank BRI. Syarat dan ketentuan untuk dapat mengajukan KUR BRI 2024 tentunya berbeda tergantung jenis KUR mana yang akan dipilih.

KUR BRI 2024 dapat menjadi solusi Bagi para pelaku usaha, untuk usaha kecil dan menengah yang membutuhkan modal usaha untuk mengembangkan usahanya. Selain KUR untuk usaha, ternyata dibuka juga loh KUR untuk TKI yang ingin bekerja di luar negeri, namun belum punya dana yang cukup.

Baca Juga: KUR BCA: Persyaratan, Besaran Pinjaman, hingga Jenis Agunan dan Suku Bunga

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui laman resmi BRI pada Senin, 19 Februari 2024, dituliskan bahwa KUR 2024 ada tiga jenis yaitu KUR mikro bank BRI, KUR kecil bank BRI, dan KUR TKI bank BRI.

Tentunya ketiga jenis KUR tersebut mempunyai ketentuan persyaratan untuk calon debitur adapun persyaratannya sebagai berikut.

Persyaratan KUR BRI 2024

KUR mikro bank BRI

1. Melakukan usaha produktif dan layak untuk individu (perorangan)

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah