BERLIMPAH CUAN! Yuk Serbu Saldo Gratis Link DANA Kaget Hari Ini 20 Februari 2024, Langsung Cair Rp100 Ribu

- 20 Februari 2024, 08:42 WIB
Berlimpah cuan klik link saldo gratis DANA kaget hari ini 20 Februari 2024 langsung cair Rp100 ribu
Berlimpah cuan klik link saldo gratis DANA kaget hari ini 20 Februari 2024 langsung cair Rp100 ribu /Aplikasi Dana/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang berlimpah cuan yuk serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini Selasa 20 Februari 2024. Langsung cair Rp100 ribu buruan klaim kuota tersedia.

Bingung ingin mendapat cuan tambahan tapi bisa dikerjakan di rumah? Tenang, Anda bisa mencoba kegiatan berburu saldo gratis link DANA kaget yang dibagikan setiap harinya dengan jumlah nominal saldo yang beragam.

DANA membagikan saldo gratis pada sesama pengguna DANA mulai dari Rp3000, Rp30 ribu, Rp100 ribu, Rp125 ribu bahkan ada yang sampai Rp200 ribu. Jika Anda beruntung, Anda bisa klaim saldo DANA dengan nominal yang cukup besar.

Baca Juga: Wow, Bansos Bantuan Pangan Beras 10 kg Lanjut Sampai Juni 2024

Syarat utama agar berhasil mendapat saldo gratis dari link DANA kaget hari ini adalah kecepatan klaim saldo gratis selagi kuota masih ada. Setiap harinya DANA membatasi kuota maksimal 200 kuota, meski kadang hanya sekitar 60 orang yang berhasil klaim saldo gratis DANA per harinya.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, jika ingin mendapatkan link DANA kaget, terlebih dahulu Anda harus beralih ke fitur DANA premium. Fitur DANA premium memang di desain untuk memudahkan pengguna berbagi saldo DANA gratis ke pengguna DANA lainnya.

Durasi waktu keterisian kuota hanya dibatasi sampai pukul 23.59 WIB, jika lewat dari waktu tersebut maka sudah dipastikan klaim DANA kaget sudha kadaluarsa dan tidak bisa digunakan untuk hari ini.

Sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut adalah cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x