Cicilan Ringan, KUR BCA 2024 Pinjaman Hingga Rp50 Juta! Syarat Mudah dan Bisa Bayar 5 Tahun

- 20 Februari 2024, 17:25 WIB
Ilustrasi. Dengan cicilan yang terjangkau tentunya ringan, KUR BCA menyediakan pinjaman hingga Rp50 juta dengan syarat-syarat tertentu.
Ilustrasi. Dengan cicilan yang terjangkau tentunya ringan, KUR BCA menyediakan pinjaman hingga Rp50 juta dengan syarat-syarat tertentu. /katemangostar/Freepik


BERITASOLORAYA.com – Baru-baru ini, BCA kembali merilis Kredit Usaha Rakyat atau KUR BCA 2024 yang merupakan inisiatif pinjaman dan dirancang untuk memberikan dukungan kepada pengusaha mikro, kecil, ataupun menengah (UMKM) di Indonesia.

Dengan adanya layanan pengajuan secara online, KUR BCA 2024 menyediakan pinjaman hingga Rp50 juta tentunya dengan persyaratan yang sudah disediakan dengan mudah dan dapat membayar sampai 5 tahun.

Selain pinjaman Rp50 juta, nasabah juga dapat memilih dengan bebas besaran pinjaman yang ingin ditentukan, bahkan besaran pinjaman mencapai Rp500 juta.

KUR BCA merupakan solusi mudah bagi kebutuhan modal kerja atau investasi bagi para pengusaha UMKM yang belum memiliki agunan cukup.

Keunggulan KUR BCA yang bisa didapatkan oleh nasabah meliputi suku bunga berkisaran dari 6 sampai dengan 9 efektif per tahun serta bebas biaya provisi dan administrasi. Pada umumnya, KUR BCA terbagi menjadi dua kategori yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) selama 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) selama 5 tahun.

Baca Juga: Apa Saja Syarat dan Ketentuan Mengajukan KUR BTPN? Simak Penjelasannya...

Adapun, KUR BCA 2024 ini menjadi pilihan populer bagi para pelaku usaha yaitu dengan plafon Rp50 juta.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari beberapa sumber pada 20 Februari 2024, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi calon nasabah agar bisa mengajukan KUR BCA.

Syarat Mudah dalam Mengajukan KUR BCA

• Calon nasabah merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah memiliki KTP-el

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x