Beri Insentif Kepada Para Guru, Pemprov Kalimantan Utara Naikan Nominalnya Jadi...

- 4 Mei 2023, 15:29 WIB
Pemprov Kalimantan Utara tahun 2023 setelah menganggarkan sebesar Rp 97,01 miliar untuk disalurkan kepada para guru sebagai insentif
Pemprov Kalimantan Utara tahun 2023 setelah menganggarkan sebesar Rp 97,01 miliar untuk disalurkan kepada para guru sebagai insentif /Diskominfo Prov. Kaltara/

BERITASOLORAYA.com - Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara kembali menganggarkan dana untuk insentif keuangan untuk para guru dan tenaga pendidikan.

Insentif keuangan tersebut diperuntukkan kepada guru PAUD, TK, SD/MI, hingga SMP/ MTS di seluruh provinsi Kalimantan Utara.

Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kaltara telah merilis data terkait jumlah calon penerima di wilayah tersebut. Menurut data yang dikeluarkan, terdapat total 12.438 calon penerima insentif.

Dari jumlah tersebut, terdapat perincian jumlah penerima insentif di masing-masing kabupaten dan kota di Kalimantan Utara.

Baca Juga: NAIK JABATAN, Kementerian Agama Telah Buka Pengajuan Usul Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional

Dari masing-masing kabupaten atau kota penerima insentif di antaranya Kabupaten Bulungan memiliki jumlah penerima sebanyak 3.087 orang, sedangkan kabupaten Nunukan memiliki jumlah penerima sebanyak 3.371 orang. Sementara itu, kota Tarakan memiliki jumlah penerima sebanyak 2.960 orang.

Selain itu, terdapat juga kabupaten Tana Tidung yang memiliki jumlah calon penerima insentif sebanyak 790 orang. Sedangkan kabupaten Malinau memiliki jumlah calon penerima sebanyak 2.230 orang.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x