Indosat Sebutkan Jadwal Pembagian Dividen Saham Sekaligus Perbaikan Layanan dalam RUPMT, Apa Saja?

- 18 Mei 2023, 05:55 WIB
Ilustrasi. Dalam rapat umum pemegang saham, PT Indosat Ooredoo sebut jadwal pembagian dividen Rp255,7 sekaligus perbaikan layanan.
Ilustrasi. Dalam rapat umum pemegang saham, PT Indosat Ooredoo sebut jadwal pembagian dividen Rp255,7 sekaligus perbaikan layanan. /

 

BERITASOLORAYA.com- Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPMT) yang dilaksanakan PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk dengan kode saham : ISAT belakangan ini menyampaikan jadwal pembagian dividen tunai sejumlah Rp255,7 tiap saham, serta perbaikan jaringan untuk pengguna layanan.

Dalam rapat tersebut disampaikan jika dividen tunai saham Indosat Ooredoo akan dibayarkan pada para pemegang saham hingga paling lambat Kamis, 15 Juni 2023 mendatang.

Disampaikan oleh Vikram Sinha selaku Presiden Direktur dan CEO Indosat, melalui paparan publik secara daring di Jakarta, total dividen perseroan senilai Rp2,06 triliun yang setara 43,6 persen dari laba bersih untuk tahun buku 2022.

Baca Juga: JANGAN SALAH PILIH! Berikut 4 Rekomendasi Saham Hari Ini Rabu 17 Mei 2023, BBCA Paling Moncer

Dari hal tersebut dapat diketahui jika sisa laba bersih untuk tahun buku 2022 sejumlah Rp2,66 triliun direncanakan untuk dialokasikan oleh perseroan menjadi saldo laba ditahan.

Vikram mengapresiasi kinerja para karyawan PT Indosat Ooredoo atas kesuksesan yang diraih di bawah kepemimpinannya. 

Tak hanya itu, menurut pihaknya kesuksesan di tahun pertama Indosat pasca merger juga merupakan hasil kolaborasi strategis bersama mitra, kesetiaan pengguna layanan, dan kepercayaan dari para pemegang saham.

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x