Butuh Modal Usaha? KUR Mandiri Bagikan Dana hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syaratnya

- 26 Mei 2023, 20:33 WIB
Ilustrasi -  KUR Mandiri Bagikan Dana hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syaratnya
Ilustrasi - KUR Mandiri Bagikan Dana hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syaratnya //Freepik/wirestock

BERITASOLORAYA.com – Sebuah Pelayanan dari Bank Mandiri melalui sebuah program KUR hingga Rp100 juta akan diberikan kepada calon nasabah Mandiri.

Dana yang diberikan Bank Mandiri melalui program KUR sebagai modal usaha tersebut akan diberikan kepada calon nasabah Mandiri tanpa jaminan dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi berdasarkan ketentuan pihak penyelenggara.

Adanya program KUR Mandiri sebagai modal usaha untuk calon nasabah Mandiri salah satunya pelaku usaha dengan bantuan dana hingga Rp100 juta tersebut bertujuan sebagai peningkatan kapasitas suatu usaha yang sedang dijalankan oleh calon nasabah Mandiri baik usaha kecil, mikro, dan menengah.

Baca Juga: WADUH, PIP Kemdikbud 2023 Gagal Cair Jika Siswa SD, SMP, SMA, SMK Kelewat Lakukan Ini, Awas Jangan Lupa!

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri oleh BeritaSoloRaya.com bahwa terdapat empat jenis Kategori KUR Bank Mandiri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah Mandiri yakni KUR Kecil, KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR TKI, dan KUR Khusus.

Calon nasabah Bank Mandiri bisa memilih kategori KUR sesuai kebutuhan sebuah usaha yang sudah dijalankan dan memenuhi persyaratan dari pihak Bank Mandiri.

Calon nasabah Mandiri yang ingin mengajukan KUR kategori KUR Kecil, KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR TKI, dan KUR Khusus harus memiliki usaha yang sudah dijalankan baik usaha mikro, usaha menengah, dan usaha kecil karena bantuan dana dari Bank Mandiri tersebut merupakan bantuan modal tambahan untuk mengembangkan suatu usaha tertentu.

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x