KUR Belum Lunas Apa Bisa Pinjam Lagi? Simak Ketentuan dari KUR Bank Mandiri

- 9 Januari 2024, 10:32 WIB
KUR Mandiri 2024
KUR Mandiri 2024 /Dok. Mandiri/

BERITASOLORAYA.com - Bank Mandiri adalah salah satu Bank yang ditunjuk sebagai bank perantara dalam program KUR atau Kredit Usaha Rakyat.

Bagi Anda para pengusaha kecil dan menengah, progra KUR ini pasti sangat membantu modal usaha maupun investasi yang sedang Anda lakukan.

Publik lalu bertanya, bila. Telah pernah meminjam sejumlah uang melalui program KUR, termasuk KUR Mandiri, apakah bisa untuk meminjam kembali?

Baca Juga: ASN Bersiap, Tahun 2024 Mulai Juli Berpindah ke IKN Nusantara

Sebelumnya, Bank Mandiri dan ketiga Bank lainnya menjadi perbankan yang menyediakan akses dana atau pinjaman modal. Kredit ini jenisnya baik degan maupun tanpa agunan (KTA)/non KTA.

Untuk masyarakat atau calon debitur yang ingin meminjam kembali uang dalam program KUR Mandiri, meskipun masih ada tanggungan pelunasan, maka jawabannya adalah bisa dan prosesnya mudah.

Dalam KUR Mandiri, nasabah atau debitur yang melakukan pinjaman KUR, mereka dapat top up atau menambah kredit baru, meski masih berproses untuk melunasi pinjaman lama.

Top up dana pinjaman pada KUR Mandiri ini ditujukan untuk fasilitas KPR maupun multiguna yang telah berjalan dalam waktu tetap.

Baca Juga: Mau Investasi? Cek Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini, Selasa, 9 Januari 2024 di Pegadaian, Berikut Rinciannya

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x