Makan Murah di Hokben Pake Promo Jenius Februari 2024 Cuma Rp9.999, Ini Mekanisme, Syarat, dan Ketentuannya

- 19 Februari 2024, 21:34 WIB
Promo Jenius cuma Rp9.999 di Hokben untuk satu Simple Set Teriyaki
Promo Jenius cuma Rp9.999 di Hokben untuk satu Simple Set Teriyaki /dok. Jenius


BERITASOLORAYA.com - Ada kabar baik untuk kamu yang suka dengan menu di HokBen, kini kamu bisa menikmati satu set menu teriyaki Hokben hanya dengan membayar Rp9.999 saja.

Tentunya ada ketentuan, syarat, dan mekanisme yang ditentukan untuk bisa memperoleh Simple Set Teriyaki Hokben dengan harga murah kurang dari Rp10.000 itu. Hal pertama yang harus kamu miliki adalah akun Jenius dari Bank BTPN.

Ya, promo Hokben adalah hasil kerja sama dengan Jenius. Jadi, pastikan kamu merupakan nasabah yang memiliki akun Jenius. Ini langkah pertama yang sangat penting untuk menggunakan promo menu Hokben Rp9.999 di bulan Februari 2024 ini.

Untuk mengklaim promo Jenius ini, datanglah ke outlet Hoben dan sampaikan kepada staf yang sedang berjaga bahwa kamu ingin menggunakan promo Jenius Unthinkable Wednesday – Hokben.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Segera Dibuka, Peluang Luas Menanti Generasi Muda Indonesia!

Ketentuan, syarat, dan mekanisme lengkapnya harus kamu simak berikut ini.

Mekanisme

Pembayaran menu Simple Set Teriyaki Hokben dilakukan hanya dengan QRIS melalui aplikasi Jenius. Pastikan saldo aktif kamu cukup saat melakukan transaksi. Selain dana dari saldo aktif, pengguna juga bisa membayar dengan sumber dana Jenius Paylater, hanya jika kamu sudah mengaktifkannya.

Promo ini berlaku setiap hari Rabu selama promo berlaku. Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman Jenius, promo makan Rp9.999 di Hokben dengan QRIS Jenius berlaku hingga 30 April 2024.

Meski berlaku setiap hari Rabu, tidak berrarti pengguna dapat mengklaim promo ini setiap minggu. Setiap pengguna hanya dapat melakukan transaksi promo Jenius di Hokben satu kali per bulan.

Dengan ini, kamu masih punya kesempatan sebanyak 3 kali, yaitu bulan Februari, Maret, dan April. Masing-masing hanya untuk satu kali kesempatan penawaran.

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah