Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Segera Dibuka, Peluang Luas Menanti Generasi Muda Indonesia!

- 19 Februari 2024, 21:28 WIB
Kementerian BUMN akan membuka rekrutmen melalui Program Rekrutmen Bersama (RBB) BUMN 2024. Peluang semakin luas dan tahapan menjadi ketat.
Kementerian BUMN akan membuka rekrutmen melalui Program Rekrutmen Bersama (RBB) BUMN 2024. Peluang semakin luas dan tahapan menjadi ketat. /tangkap layar RBB 2023/

BERITASOLORAYA.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  segera membuka peluang rekrutmen dalam Program Rekrutmen Bersama BUMN  2024.

Program ini merupakan komitmen nyata BUMN untuk mendukung penciptaan lapangan kerja di tingkat nasional.

Tahun ini peluang tersebut mencakup seluruh unit BUMN, berbagai jenjang pendidikan (SMA/SMK/sederajat, D3, S1/D4 hingga S2) dan berbagai jenis pekerjaan (organik/PKWTT atau kontrak/PKWT).

Menteri BUMN Erick Thohir berharap program ini memberikan manfaat yang luas bagi putra-putri bangsa yang paling cerdas dan memberikan kontribusi nyata dalam mendukung keberagaman dan transformasi BUMN.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Kapan Dibuka? Cek Dulu Syarat Pendaftaran, Apa Saja?

Tahapan Proses Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Proses rekrutmen bersama BUMN tahun 2024 melibatkan banyak tahapan yang harus dilalui dengan ketat dan hati-hati.

1.     Pendaftaran dan Verifikasi Dokumen.

Calon pegawai harus mendaftar melalui portal rekrutmen resmi BUMN dan mengunggah dokumen persyaratan.  Pendaftaran  dimulai pada Maret 2024. Pada tahap ini kami memeriksa kelengkapan dan keabsahan dokumen pemohon.

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x