TERBATAS Cuma 5 Hari! DISKON Tiket Kereta Api 20 Persen. Pemudik Lebaran 2023 Gercep, Hanya Ada Ditempat Ini..

- 8 April 2023, 17:52 WIB
PT KAI Daop 7 Madiun beri promo tiket mudik gratis 20 persen selama lima hari bagi pemudik Lebaran 2023
PT KAI Daop 7 Madiun beri promo tiket mudik gratis 20 persen selama lima hari bagi pemudik Lebaran 2023 /PT KAI/

BERITASOLORAYA.com - Potongan harga atau diskon tiket kereta api 20 persen bagi calon pemudik Lebaran 2023, kembali disediakan oleh PT Kereta Api atau PT KAI hanya di salah satu wilayah stasiun ini, dan hanya tersedia selama lima hari.

PT KAI memberikan diskon tiket kereta api 20 persen bagi penumpang yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran 2023 lebih awal, ke kampung halaman masing-masing.

Diskon tiket kereta api 20 persen untuk perjalanan mudik Lebaran 2023 disediakan PT KAI memang sangat terbatas, hanya tersedia selama lima hari dan hanya terdapat di titik stasiun tertentu. Lalu stasiun mana yang memberikan diskon 20 persen tersebut?

Stasiun yang memberikan diskon 20 persen, saat ini adalah wilayah Daop 7 Madiun melalui program Diskon Mudik 2023. Adapun daerah operasional tersebut memberikan potongan harga untuk sejumlah tiket perjalanan kereta api jarak jauh.

Baca Juga: RESMI, Belum sampai Batas Usia Pensiun PNS 65 Tahun, Bisa Kena Pemberhentian Karena Ini

Program diskon sebanyak 20 persen dari PT KAI daerah operasional Madiun, tersedia bagi seluruh kelas kereta api, baik untuk kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif.

Untuk tiket promo diskon sebanyak 20 persen, disediakan PT KAI dengan total jumlah 31.300 tiket yang dibagi dalam lima hari. Jadi per harinya PT KAI daerah operasional 7, akan menyediakan sebanyak 6.260 tiket dengan promo 20 persen. Hal ini disampaikan oleh Manajer Humas Daop 7, Supriyanto.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah