Bantuan PKH Sudah Siap Disebar, Cek Nama Kamu dengan Cara Berikut Ini!

- 24 Februari 2023, 12:17 WIB
Ilustrasi. Daftar penerima bantuan PKH tahap 1 tahun 2023 telah resmi ditetapkan di laman SIKS-NG, masyarakat dapat akses secara online.
Ilustrasi. Daftar penerima bantuan PKH tahap 1 tahun 2023 telah resmi ditetapkan di laman SIKS-NG, masyarakat dapat akses secara online. /freepik.com

BERITASOLORAYA.com - Bantuan PKH atau Program Keluarga Harapan oleh Kementerian Sosial dikatakan sudah ditetapkan dan siap disebarkan.

Nama-nama penerima bantuan PKH bisa langsung segera di cek di aplikasi terkait yang resmi untuk segera menerima bantuan di awal tahun ini.

Apabila bantuan PKH sudah cair, bagaimana cara melihat nama telah tercantum sebagai penerima PKH? Langsung saja intip informasi valid berikut ini.

Baca Juga: Selamat, Guru Sertifikasi Terima Pencairan Besar Ini di Bulan April, Tanggal Segini Cairnya...

Undangan pencairan bantuan PKH tahap 1 di awal tahun 2023 diketahui sudah resmi diperbaharui dalam aplikasi resmi dan online yang bernama SIKS-NG.

Seperti yang dikutip BeritaSoloRaya.com dari kanal YouTube INPUT Media, mengatakan bahwa data penerima bantuan PKH sudah resmi diperbaharui di laman aplikasi online resmi oleh Kementerian Sosial atau Kemensos.

Sehingga data penerima yang muncul akan melihatkan data nama yang valid dan resmi dari Kemensos untuk menerima bantuan PKH tahap 1 bulan Januari, Februari, dan Maret 2023.

Baca Juga: Nasib Tenaga Honorer Ini Sedang Diupayakan, Ini Permintaan Jokowi pada Menpan RB

Sebagaimana telah diketahui daftar nama penerima bantuan dapat dicek secara online di aplikasi SIKS-NG oleh Kemensos secara resmi mulai dari tanggal 21 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x