Investasi Kapanpun Berapapun dengan Tabungan Emas Pegadaian, Menguntungkan!

- 13 Maret 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi Tabungan Emas Pegadaian
Ilustrasi Tabungan Emas Pegadaian /pexels/michaelsteinberg

BERITASOLORAYA.com – Belakangan ini marak investasi emas dikalangan masyarakat luas. Di media sosial banyak orang yang menyuarakan untuk melakukan investasi emas. PT. Pegadaian Persero memiliki sebuah program Tabungan Emas.

Tabungan Emas Pegadaian merupakan sebuah program PT. Pegadaian Persero sebagai suatu layanan untuk menitipkan saldo emas. Program penitipan saldo emas di Tabungan Emas Pegadaian untuk mendukung masyarakat melakukan investasi emas.

Cara agar bisa mempunyai Tabungan Emas Pegadaian tidaklah sulit, yaitu dengan mendatangi kantor Pegadaian atau secara daring melalui aplikasi Pegadaian Digital yang tersedia di Playstore maupun Appstore.

Baca Juga: Bansos PIP 2023 Cair, Inilah Cara Cek PIP melalui HP, Cek Selengkapnya Sekaran Juga!

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mempunyai Tabungan Emas Pegadaian, antara lain identitas berupa KTP atau paspor, mengisi formulir pembukaan Tabungan Emas Pegadaian, serta biaya transaksi Tabungan Emas Pegadaian.

Biaya transaksi Tabungan Emas Pegadaian bergantung tempat pembukaan rekening sehingga besarannya berbeda-beda. Biaya transaksi pembukaan rekening di kantor Pegadaian sebesar Rp10.000 dengan biaya fasilitas Rp30.000 per tahun.

Terkait dengan buku Tabungan Emas Pegadaian, Anda dapat mendapatkan di Pegadaian pembuka Tabungan Emas Pegadaian paling lambat 6 bulan terhitung dari pembukaan rekening dengan mengisi data diri.

Kegiatan transaksi investasi emas dengan Tabungan Emas Pegadaian dapat berupa pembelian (topup), penjualan kembali (buyback), penggadaian saldo emas serta pencetakan saldo emas.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x