UPDATE, Pencairan Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2023 Kemdikbud, Cek Info GTK dengan Cara ini

- 4 April 2023, 17:48 WIB
Ilustrasi. Info pencairan tunjangan sertifikasi guru triwulan 1 tahun 2023 secara update diminta Kemdikbud untuk mengecek info GTK secara berkala.
Ilustrasi. Info pencairan tunjangan sertifikasi guru triwulan 1 tahun 2023 secara update diminta Kemdikbud untuk mengecek info GTK secara berkala. /YouTube KEMENDIKBUD RI/

BERITASOLORAYA.com - Kabar update tentang pencairan tunjangan sertifikasi guru triwulan 1 tahun 2023 di bawah naungan Kemdikbud, dapat dilihat dengan mengecek melalui info GTK.

Tunjangan sertifikasi guru triwulan 1 tahun 2023 di bawah naungan Kemdikbud diberikan kepada guru yang sudah memiliki sertifikat pendidik yang didapatkan melalui program PPG.

Update terkait pencairan tunjangan sertifikasi guru triwulan 1 tahun 2023 dapat dipantau melalui info GTK masing-masing guru.

Pada info GTK telah disampaikan mengenai update perihal tunjangan sebagaimana dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman instagram @puslapdik_dikbud.

Baca Juga: WAJIB DIINGAT, Perusahaan Tidak Bayar THR 2023 Harus Dilaporkan. Disnaker Padang Beri Penegasan Begini...

Adapun pada info GTK sebenarnya menampilkan beberapa data, yaitu:

- Verifikasi Data Tunjangan Profesi
- Data Individu berdasarkan Dapodik
- Status NUPTK Pada Database Arsip NUPTK
- Status Data Kelulusan Sertifikasi Pendidik
- Tugas Tambahan
- Rombongan Belajar (Rombel)
- Riwayat Pendidikan Formal
- Sertifikasi Pendidik
- Status Verval Ijazah S1/D4 dan lainnya.

Data yang ditampilkan pada laman info GTK bersumber dari data Dapodik yang sudah disinkron, apabila ada perubahan atau perbedaan data, maka diminta untuk segera melakukan penyesuaian pada aplikasi dapodik masing-masing melalui operator sekolah.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x