THR Lebaran 2023 dan Tunjangan Kinerja bagi PNS Pemkot Ini Cair Pekan Depan Sebesar Rp90 Miliar, Cek di Sini

- 6 April 2023, 22:33 WIB
Ilustrasi PNS yang mendapat THR Lebaran.
Ilustrasi PNS yang mendapat THR Lebaran. / Pikiran Rakyat/Tita Salsabila

BERITASOLORAYA.com – Menjelang Lebaran 2023 THR dan tunjangan kinerja selalu dipertanyakan oleh banyak PNS kapan pencairan dan besarannya. Terdapat informasi terbaru terkait THR Lebaran 2023 bagi PNS di Pemkot ini. Pemerintah juga sudah melakukan konferensi pers terkait THR Lebaran 2023 dan tunjangan kinerja bagi PNS.

Pemkot Bandar Lampung memberikan informasi terbaru terkait THR Lebaran 2023 dan tunjangan kinerja bagi PNS setempat.

Sesuai dengan pernyataan pemerintah, pemberian THR Lebaran 2023 dan tunjangan kinerja untuk PNS bertujuan untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional. Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemkot Bandar Lampung.

Baca Juga: Pegawai Honorer dan ASN di Kabupaten Muba Bakal Terima THR, Penyaluran Pasti Cair 10 April 2023!

Sejalan dengan arahan pemerintah, Pemkot Bandar Lampung memberikan THR Lebaran 2023 dan tunjangan kinerja untuk PNS agar daya beli masyarakat meningkat sehingga ekonomi nasional juga terdongkrak.

Tidak hanya untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional, Pemkot Bandar Lampung memberikan THR Lebaran 2023 dan tunjangan kinerja untuk PNS untuk menghargai kontribusi mereka.

Hal ini mengingat para PNS yang bekerja untuk melayani publik sesuai dengan pernyataan pemerintah beberapa waktu lalu. Dengan demikian Pemkot Bandar Lampung memberikan THR Lebaran 2023 dan tunjangan kinerja untuk PNS.

Pemerintah melalui Menpan RB dan Menkeu menyebutkan bahwa THR Lebaran 2023 diberikan kepada PNS pusat sebanyak 1,8 juta orang sedangkan PNS daerah sebanyak 3,7 juta orang.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x