Pegawai Honorer dan ASN di Kabupaten Muba Bakal Terima THR, Penyaluran Pasti Cair 10 April 2023!

- 6 April 2023, 22:27 WIB
Bupati Muba jelaskan terkait pencairan THR untuk honorer
Bupati Muba jelaskan terkait pencairan THR untuk honorer /Dok. InfoPublik

BERITASOLORAYA.com – Kabar gembira bagi tenaga honorer dan Aparatur Sipil Negara atau ASN yang akan menerima Tunjangan Hari Raya atau THR. Penyaluran THR sudah dipastikan akan cari 10 April 2023.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari InfoPublik, 6 April 2023, kabar penyaluran THR bagi honorer dan ASN, baik itu PNS ataupun PPPK setelah adanya penandatanganan Peraturan Bupati oleh Bupati Muba, Apriyadi Mahmud. Bahkan, TPP ASN juga akan ikut tercakup dalam peraturan tersebut.

Kabar baik ini disampaikan oleh Apriyadi setelah menerima kunjungan pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) di Ruang Audiensi Bupati Muba perihal penyaluran THR bagi para honorer dan ASN pada 3 April 2023 yang lalu.

Baca Juga: SELAMAT, Guru Honorer Diupayakan Dapat Penempatan PPPK oleh Pemerintah, Ini Tahap Selanjutnya....

Apriyadi dengan gembira mengumumkan pencairan THR untuk pegawai di Kabupaten Muba.

Dia berharap hal ini bisa memberikan manfaat bagi para pegawai di Kabupaten Muba. Menurutnya, THR untuk honorer dan pegawai kontrak akan dicairkan pada tanggal 10 April melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Selain itu, dia juga menegaskan bahwa pencairan THR untuk PPPK, PNS, dan TPP ASN akan dilakukan secara bersamaan dengan honorer dan pegawai kontrak.

Apriyadi berharap bahwa semua pegawai di Kabupaten Muba dapat segera menerima THR mereka pada tanggal 10 April atau setelahnya.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x