Kabar Gembira Bagi Guru Sertifikasi dan Honorer, Pencairan TPG Dilakukan di Bulan Ini... 

- 11 Januari 2023, 15:52 WIB
Ilustrasi. Kabar Gembira Bagi Guru Sertifikasi dan Honorer, Pencairan TPG Dilakukan di Bulan Ini... 
Ilustrasi. Kabar Gembira Bagi Guru Sertifikasi dan Honorer, Pencairan TPG Dilakukan di Bulan Ini...  /Antara/Nirkomala/

BERITASOLORAYA.com - Para guru sertifikasi dan honorer pastinya menantikan pencairan tunjangan sertifikasi guru tahun 2023 ini. 

Kemendikbud sendiri sudah memastikan tunjangan sertifikasi guru tahun 2023 akan tetap cair dan diterima oleh para guru sertifikasi dan juga guru honorer. 

Tentunya guru sertifikasi dan honorer sangat mengharapkan pencairan tunjangan ini sebagai tambahan untuk gaji yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Para guru sertifikasi dan honorer sendiri berharap agar tunjangan sertifikasi guru ini bisa menjadi tambahan uang untuk kesejahteraan mereka.

Baca Juga: Kabar Gembira, Program Kartu Prakerja akan Berlanjut dengan Perubahan Ini. Apa Saja? Lihat di Sini...

Tunjangan sertifikasi guru sendiri memang masuk ke dalam Peraturan Kemendikbudristek Nomor 4 Tahun 2022 dan menjadikan peraturan regulasi tentang tunjangan sertifikasi guru dan tunjangan lainnya. 

Permendikbud Nomor 4 tahun 2022 ini memang menjelaskan tentang petunjuk cara memberikan tunjangan guru yang dimulai dari tunjangan sertifikasi guru, tunjangan guru khusus dan juga penambahan penghasilan bagi para guru ASN yang ada di daerah (Tamsil).

Untuk pencairan tunjangan sertifikasi guru sendiri jadwalnya sudah diresmikan dan dikonfirmasi langsung oleh Kemendikbud. 

Baca Juga: Resmi, Ini Jadwal Pencairan Tunjangan Sertifikasi Guru Tahun 2023 dari Kemendikbud

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi

Sumber: GTK Kemdikbud YouTube Sertifikasi Guru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x