Mau Investasi Saham tetapi Tidak Paham Caranya? Simak Penjelasannya Berikut Ini

- 12 Maret 2023, 06:54 WIB
Ilustrasi. Berikut penjelasan soal investasi saham
Ilustrasi. Berikut penjelasan soal investasi saham /Pixabay/geralt/

BERITASOLORAYA.com – Dunia saat ini sedang ramai mengenai investasi saham terlebih di media sosial. Bukan hanya orang dewasa, banyak anak muda yang sekarang sudah melek terhadap keberadaan saham.

Saat ini seakan-akan semua orang berlomba-lomba untuk melakukan investasi saham. Hal tersebut ditandai dengan banyak orang yang menyebarkan hasil tangkapan layar portofolio saham mereka.

Di Indonesia sendiri, pembahasan mengenai investasi saham sudah mulai menjamur baik dari media sosial, komunitas atau grup. Namun, cara melakukan investasi saham untuk sebagian orang terutama pemula terlihat sulit.

Oleh sebab itu, alangkah lebih baik jika sebelum melakukan investasi saham, harus mempelajari segala aspek yang berkaitan dengan investasi saham. Pemula harus mempelajari bagaimana seluk beluk investasi saham sebelum terjun langsung.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Madura United vs PSS Sleman Skor 2 – 1, Berikut Statistik Pemain Kunci dan Pertandingannya

Lalu, dari mana pemula harus mempelajari tentang investasi saham agar tidak salah langkah saat terjun langsung? Bagaimana pemula bisa memahami tentang investasi saham? Tenang, BeritaSoloRaya.com akan memberikan solusi terkait investasi saham.

Penjelasan ini dikutip dari YouTube Agusleo Halim, seorang yang senang memberikan pandangan-pandangan kreatif mengenai sesuatu hal, salah satunya mengenai investasi saham bagi pemula.

Pada sebuah unggahan video berdurasi 10 menit, ia membahas sebuah buku yang dapat digunakan untuk pemula dalam mempelajari investasi saham. Buku tersebut berjudul Intelligent Investor yang membahas mengenai investasi saham.

Baca Juga: Kenalan Sama OJK dan BAPPEBTI Agar Investasi Tenang Dihati

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x