KUR BNI 2024 Telah Dibuka, Wujudkan Mimpimu! Dapatkan Modal Terbaik, Cek Disini

- 19 Februari 2024, 21:59 WIB
Ilustrasi. Program KUR BNI 2024: Pinjaman terjangkau untuk usaha mikro. Cek informasi penting seputar KUR BNI 2024 berikut ini.
Ilustrasi. Program KUR BNI 2024: Pinjaman terjangkau untuk usaha mikro. Cek informasi penting seputar KUR BNI 2024 berikut ini. /

BERITASOLORAYA.com - Bank Nasional Indonesia (BNI) telah meluncurkan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR BNI 2024. Program ini ditujukan agar masyarakat mendapatkan pinjaman dengan cicilan yang terjangkau.

KUR BNI 2024 menawarkan solusi finansial yang penting bagi individu dan usaha mikro yang membutuhkan modal untuk memperluas atau memulai usaha mereka.

Bunga KUR BNI 2024 adalah sebesar 6 persen per tahun. Selain itu, peminjam juga bisa mengatur tenor atau jangka waktu angsuran, disesuaikan dengan kemampuan masing-masing.

Proses pengajuan KUR BNI 2024 dapat dilakukan secara online melalui situs resmi BNI. Calon peminjam perlu mengisi formulir pengajuan online dan memenuhi sejumlah persyaratan.

Baca Juga: Siapa Saja Yang Dapat Menerima KUR BRI 2024? Cek Juga Persyaratannya

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain, memiliki usaha mikro atau kecil yang sah, memiliki usaha yang berkelanjutan, serta memiliki usaha yang memenuhi kriteria yang ditentukan oleh Bank BNI.

Untuk mendapatkan pinjaman KUR BNI 2024, calon peminjam juga harus mampu menunjukkan bukti pembayaran pajak dan laporan keuangan yang transparan. Selain itu, peminjam akan diminta untuk menunjukkan jaminan seperti surat izin usaha, kartu identitas, dan dokumen lain yang diperlukan oleh Bank BNI.

Syarat Kelayakan untuk mendapatkan pinjaman KUR BNI 2024

Untuk memenuhi syarat mendapatkan pinjaman KUR BNI 2024, calon peminjam harus memenuhi beberapa kriteria yang ditetapkan oleh Bank BNI.

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x