Lowongan Kerja 2024: Kemenag Buka Pendaftaran 9 Formasi Pimpinan Tinggi Pratama, Berminat? Ini Rincian Jabatan

- 7 Februari 2024, 09:22 WIB
Sekretaris Jenderal Kemenag Nizar memaparkan mengenai formasi JPT Pratama yang seleksinya sedang dibuka
Sekretaris Jenderal Kemenag Nizar memaparkan mengenai formasi JPT Pratama yang seleksinya sedang dibuka /dok. Kemenag RI

BERITASOLORAYA.com - Kementerian Agama (Kemenag RI) menggelar seleksi terbuka untuk calon pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau setingkat Eselon II pada 2024.

Sekretaris Jenderal Kemenag Nizar mengatakan ada 9 formasi yang tersedia dalam proses seleksi terbuka ini.

Ia menjelaskan pendaftaran abatan Pimpinan Tinggi Pratama Kemenag dibuka secara online mulai 6 Februari hingga 20 Februari 2024.

Pelamar yang berminat dapat mendaftar melalui laman pendaftaran Seleksi Terbuka JPT Kementerian Agama di website https://ropeg.kemenag.go.id/apps/seleksijpt/.

Baca Juga: Aturan Baru Pembayaran TPP ASN, Ada Hubungannya dengan SKP dan Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah?

“Bagi masyarakat yang berminat kami persilahkan mendaftar di website resmi Kemenag mulai 6 Februari. Pelamar akan mendapatkan kartu tanda bukti pendaftaran online setelah selesai mendaftarkan diri,” kata Nizar .

Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Wawan Djunaedi menambahkan ada 2 tahap seleksi yang akan diadakan untuk mengisi lowongan JPT Pratama pada 2024.

Seleksi tersebut adalah seleksi administrasi dan kompetensi. Seleksi administrasi berupa verifikasi dokumen persyaratan yang telah diunggah pelamar secara online. Seleksi ini menggunakan sistem gugur.

Nantinya, hasil seleksi administrasi akan diumumkan dalam website Kemenag RI pada 23 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah