Tunjangan Sertifikasi Terancam Gagal Cair di Triwulan 1 2023 dari Guru Kategori Ini, Segera Cek Lebih Lanjut!

- 24 Februari 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi. Beberapa kategori guru yang bisa terancam gagal cair untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi awal tahun 2023 karena regulasi
Ilustrasi. Beberapa kategori guru yang bisa terancam gagal cair untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi awal tahun 2023 karena regulasi /Ono Kosuki/Pexels


BERITASOLORAYA.com - Ternyata beberapa guru kategori ini bisa menjadi penyebab sertifikasi tidak cair pada triwulan pertama, maka dari itu kamu harus cek lebih lanjut.

Beberapa guru kategori ini terancam gagal mendapatkan sertifikasi di triwulan pertama dikarenakan regulasi yang tidak memenuhi syarat yang harus segera diperbaiki.

Seperti yang diketahui, cairnya tunjangan sertifikasi triwulan pertama akan diberikan pada awal tahun, dan saat ini telah menginjak bulan Februari.

Baca Juga: Guru Wajib Tahu! Terdapat 6 Kategori Guru Terancam Gagal Dapat Tunjangan Sertifikasi, Simak di Bawah Ini

Maka dari itu, seluruh guru harus memperhatikan 6 kategori guru yang terancam mendapatkan pencairan dana sertifikasi triwulan pertama.

Langsung saja simak siapa kategori guru yang terancam sertifikasi triwulan pertamanya cair awal tahun ini, sesuai yang dirangkum BeritaSoloRaya.com dari kanal YouTube Guru Abad 21.

1. Guru dengan NUPTK Tidak Valid

Ketika ditemukan NUPTK tidak valid, maka akan mempengaruhi status kevalidan TPG. Kamu bisa cek valid atau tidaknya NUPTK di verval GTK, khususnya di Dapodik atau operator sekolah.

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x