Selamat! Sebanyak 500 Ribu Lebih Guru Siap Terima Bermacam Tunjangan Jutaan Rupiah, Cair Terus..

- 1 Maret 2023, 13:49 WIB
Macam-macam tunjangan yang akan diterima guru ASN PPPK, sangat banyak mulai dari TPG, TKG, tunjangan keluarga, dan yang lain
Macam-macam tunjangan yang akan diterima guru ASN PPPK, sangat banyak mulai dari TPG, TKG, tunjangan keluarga, dan yang lain /Pixabay/

BERITASOLORAYA.com - Perhatian, guru golongan berikut ini berhak menerima bermacam tunjangan sesuai yang dijanjikan pemerintah untuk memberdayakan dan mensejahterakan guru.

Tercatat 500 ribu lebih guru telah diberikan formasi sebagai ASN PPPK pada penetapan calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021.

Tepatnya guru yang telah ditetapkan sebagai ASN PPPK akan menerima berbagai macam tunjangan bernilai jutaan rupiah sesuai yang diatur oleh peraturan yang berlaku.

Baca Juga: Resmi, 9 Tenaga Honorer yang Dikedepankan Jadi ASN Tahun 2023 melalui Seleksi ini, Anda Termasuk?

Tentunya, tunjangan jutaan rupiah ini disalurkan kepada guru ASN PPPK dengan kategori tertentu. Penasaran? Terus simak kabar bahagia dalam penjelasan artikel di bawah ini.

Dikatakan dalam laman Puslapdik Kemdikbud, sejumlah guru ASN PPPK sebesar 531.076 orang telah diinformasikan untuk guru PPPK dalam penetapan CASN dengan jumlah keseluruhan sebesar 707.622.

Berdasarkan penetapan jumlah 500 ribu lebih guru ASN PPPK tersebut mengartikan bahwa guru-guru tersebut bisa mendapatkan hak tunjangan sesuai dengan aturan PPPK yang berlaku.

Baca Juga: Guru Honorer Miris, Pegawai Pajak Fantastis. Inilah Kasta Tunjangan Keduanya. Bagai Langit dan Bumi

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x