THR Lebaran 2023 ASN PPPK PNS Pemkot Daerah Ini Sudah Ada Surat Pencairan, Sesuai Kemenpan RB dan Kemenkeu

- 1 April 2023, 16:01 WIB
THR Lebaran 2023 untuk ASN PPPK PNS
THR Lebaran 2023 untuk ASN PPPK PNS /katemangostar/Freepik

BERITASOLORAYA.com – Artikel ini akan membahas mengenai pemberian THR Lebaran 2023 untuk ASN PPPK dan PNS di lingkungan Pemerintah Kota atau Pemkot Semarang. Pertanyaan mengenai THR Lebaran 2023 untuk ASN PPPK dan PNS telah dijawab Kemenpan RB dan Kemenkeu dari konferensi pers beberapa waktu lalu. Lalu, bagaimana pemberian THR Lebaran 2023 dari Pemkot Semarang?

Pemberian THR Lebaran 2023 untuk ASN PPPK dan PNS di Pemkot Semarang dikabarkan akan segera cair. Dikatakan oleh Pemkot Semarang bahwa pemberian ASN PPPK dan PNS berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi.

Pernyataan Pemkot Semarang sejalan dengan pernyataan Kemenpan RB dan Kemenkeu bahwa pemberian THR Lebaran 2023 untuk ASN PPPK dan PNS mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA, Tunjangan Guru PPPK di Daerah ini akan Diberikan Sebanyak Rp223.000 

Pemkot Semarang mengungkapkan pemberian THR Lebaran 2023 untuk ASN PPPK dan PNS dapat menjaga inflasi dengan peningkatan konsumsi sesuai dengan konferensi pers Kemenpan RB dan Kemenkeu.

Dalam konferensi pers tersebut, Kemenpan RB dan Kemenkeu mengatakan pemberian THR Lebaran 2023 untuk ASN PPPK dan PNS diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat sehingga pertumbuhan ekonomi terjaga.

“Biar pada belanja, konsumsi naik, pertumbuhan (ekonomi) naik, inflasi terjaga baik,” ujar Sekda Kota Semarang terkait THR Lebaran 2023 untuk ASN PPPK dan PNS dikutip oleh BeritaSoloRaya.com dari ANTARA.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama Ternyata Memiliki Manfaat loh, Cek di Sini Manfaatnya…

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x